oleh

Safari Ramadhan di Bengkulu Tengah, Rosjonsyah Ingin Dengar Masukan dari Masyarakat

-HEADLINE-24 Dilihat

Bengkulu, Tintabangsa.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah melaksanakan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Al- Rahman Desa Kota Titik, Kabupaten Bengkuluh Tengah, Senin (25/04/2022).

“Safari Ramadan menjadi ajang silaturahmi dengan warga. Dengan silaturahmi maka akan terbangun komunikasi yang baik hingga adanya hubungan emosional antara pemimpin dengan masyarakat,” kata Rosjonsyah.

“Selain sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan antara pemerintah dan masyarakat, juga dapat dijadikan momen untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta melihat langsung situasi dan kondisi yang ada di desa,” sambungnya.

Wagub Rosjonsyah menyampaikan Safari Ramadhan sebagai kegiatan tahunan pemerintah daerah yang rutin diselenggarakan. Momen silaturahmi tentu menjadi media penyampaian informasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kunjungan seperti Safari Ramadhan sangat penting dalam upaya saling memberi informasi dari pemerintah ke masyarakat ataupun dari masyarakat pada pemerintah,” sampai Bupati Lebong dua priode ini.

Rosjonsyah pada kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa dana sebesar 100 juta kepada pengurus masjid Al-Rahman, dan ada Al-Qur’an, sajadah, bantuan kepada Majelis Taklim Al-Rahman, bantuan paket sembako, dan santunan kepada kaum dhuafa.

“Bantuan ini semoga dapat membantu masyarakat dan juga pembangunan masjid Al-Rahman Desa Kota Titik,” harapnya.

Sementara itu, Kades Desa Kota Titik, Zakaria mengucapkan terima kasih kepada Wagub Bengkulu Rosjonyah beserta rombongan atas kunjungan kerja safari ramadhan 1443 H di Desa Kota Titik ini.

“Tentunya melalui kegiatan safari ramadhan ini akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah penyampaian serta perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah,” tutup Kades.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed