oleh

Pemerintahan Desa Babakan Bogor Gelar Musrenbangdes Dan RPJMDes Tahun Anggaran 2022-2027

Bengkulu, Tintabangsa.com – Pemerintahan Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) untuk Tahun Anggaran 2022-2027.

Kepala Desa (Kades) Giran mengatakan bahwa Musrenbangdes dan RPJMDes merupakan forum untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Babakan Bogor terkait program kerja dan pembangunan yang akan dilaksanakan di desa.

“Dalam rapat ini kami juga menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat,” kata Giran.

“Aspirasi Masyarakat nantinya kita saring dan realisasikan, sehingga bisa memajukan pembangunan Desa Babakan Bogor kedepannya” Tambahnya.

Kegiatan Musrenbangdes dan RPJMDes Desa Babakan Bogor dihadiri oleh camat Kabaweta, Pendamping Desa, Tenaga Ahli, Babinkatikmas, Babinsa, BPD, Pendamping Lokal Desa (PLD), Seluruh Perangkat Desa, Tokoh Agama, BMA, LPM, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Tokoh Masyarakat.

Selain Acara Musrenbangdes dan RPJMDes, Kepala Desa Babakan Bogor, Giran juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat. Penyerahan BLT Tersebut guna membantu kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat yang membutuhkan. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed