oleh

Gelar Reses, Suharto Serap Aspirasi Masyarakat dan Usulan Pembenahan Insfrastruktur

Bengkulu, Tintabangsa.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto, S.E., M.B.A., melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah Dapil I Kota Bengkulu. Banyak masyarakat yang masih keluhkan tentang infrastruktur seperti jalan yang rusak, saluran drainase yang perlu diperbaiki, serta usulan pembuatan drainase agar tidak terjadi banjir khususnya di wilayah langganan banjir.

“Semua aspirasi dari masyarakat akan kita tampung dan kita kawal hingga apa yang diminta masyarakat bisa direalisasikan,” ucap Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, di jalan karbela, Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu, Kamis (17/03/2022).

Tentang jalan provinsi yang ada di Kota Bengkulu, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan anggota-anggota DPRD Provinsi Dapil Bengkulu I, dan juga OPD terkait.

“Permasalahan jalan rusak milik provinsi akan kita tuntaskan di tahun 2023, ini bukan janji politik,” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini.

Bahkan, pihaknya mendengar saat perayaan HUT ke-303 Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu minta izin akan memasang papan merek jalan milik siapa, contoh ini jalan milik Pemerintah Provinsi Bengkulu, ini jalan milik negara dan ini jalan milik Pemerintah Kota Bengkulu.

“Dari pihak Pemprov Bengkulu dalam acara HUT Kota Bengkulu tadi mengatakan silahkan saja jika mau dipasang papan merek jalan milik siapa. Artinya ini untuk memperjelas kalau seandainya ada jalan yang rusak dan ada papan mereknya maka itu menjadi kewajiban bersama untuk memperbaikinya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan permasalahan infrastruktur jalan bisa tuntas di tahun 2023,” harap Suharto. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed