Fakultas FUAD dan Dakwah UIN FAS Bengkulu Gelar Workshop

Bengkulu, Tintabangsa.com – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan kegiatan Pelatihan, menyongsong tema “Historiografi Islam dan Pengembangan Keilmuan Adab, Ushuluddin, dan Dakwah”. (15/03/2022) di Gedung Serba Guna UIN FAS Bengkulu

Kegiatan dihadiri Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Aan Suprian, M.Ag, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Suwarjin,MA, Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris Dr. Irwan Satria,M.Pd, Wakil Direktur Pascasarjana dan Dosen SPI UIN Sunan  Gunung Djati Bandung, Dr. H. Ajid Thohir, M.Ag, dan Dosen dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, serta peserta workshop yang berjumlah kurang lebih sekitar 400 peserta.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Aan Suprian mengatakan Saya kira ini sangat luar biasa memberikan spirit keilmuan yang cukup baik, mudah-mudahan mahasiswa dan juga dosen mendapatkan inspirasi dan peningkatan keilmuan.

Lanjutnya, Aan Suprian “workshop ini bisa memotivasi mahasiswa dan dosen berkaitan dengan bagaimana pengembangan akademik terutama dalam hal pengembangan keilmuan, baik ilmu Ushuluddin, Adab, ataupun Dakwah. Ini juga sekaligus memberikan wawasan bagaimana penulisan Sejarah Peradaban Islam baik secara global, nasional, bahkan lokal” Tutup Dekan.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan seni dari mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. (Hms/JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *