oleh

Terima Silaturahmi Dari ASKI Bengkulu, Usin: Saya Terima Misi Dari Mereka Untuk Promosikan Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Tintabangsa.com – Setelah Rapat Pansus Raperda Bantuan Hukum, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Komisi I, Usin Sembiring menerima kunjungan dari Pengurus Harian dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) Asosiasi Sebi Beladiri Karate Indonesia (ASKI).

Dalam Pertemuan hearing dan silaturahmi tersebut, ASKI memberikan gambaran bagaimana pengelolaan potensi cabang olahraga yang baik. Transferan dan akuntable Atlet dalam tujuan memperjuangkan prestasi dan membudayakan olahraga karate di Provinsi Bengkulu.

Salah satunya keikutsertaan Atlet ASKI Bengkulu dalam kejuaraan nasional di Sumatera Barat (Bukit Tinggi) tanggal 23 Maret 2022 lalu. ASKI Bengkulu memiliki misi berusaha untuk meminta Kejurnas ASKI 2023 bisa di laksanakan di Provinsi Bengkulu. “

Misi ini saya dukung karena bukan hanya kepentingan ASKI Bengkulu namun mengemban amanah menjadikan promosi Provinsi Bengkulu dimata nasional sebagai tuan rumah olah raga skala nasional” Ujar Usin Anggota DPRD Provinsi dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed