Putra Rektor UIN FAS Bengkulu Mepersunting Gadis Kepahiang

KEPAHIANG,Tintabangsa.com – Putra Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn mempersunting Nurul Fallah, S. Pd. Minggu (06/03/2022). Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Turut hadir Wakil Rektor I Dr. H. Khairudin, MA, Wakil Rektor 2 Dr. Zubardi, M. Pd Wakil Rektor 3 Dr. Hj. Fatimah, MA serta rombongan dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyampaikan Alhamdulillah telah dilaksanakan Akad Nikah Anak kami Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn dengan Nurul Fallah, S. Pd yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan insyallah akan dilanjutkan Resepsi Pernikahan pada hari yang sama.

Ditambahkan oleh Kabag Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sri Ikhsan pada Minggu yang akan datang pada tanggal (13/03/2022) akan dilaksanakan Ngunduh Mantu di Gedung Balai Buntar Bengkulu. Mohon doa restu dan lancar hajatan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19Covid-19. Katanya Sri Ihsan.

Khutbah Nikah disampaikan langsung oleh Drs. H. Rabiul Jayan, M. Pd. I selaku Ketua MUI Kabupaten Kepahiang. (Hms/Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *