Kadispora Provinsi Bengkulu Dukung PERPANI Torehkan Prestasi Di PON 2024

Bengkulu, Tintabangsa.com – Persatuan Panahan Nasional Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu, dibawah nahkodah Drs Sumardi MM, Kadispora optimis PERPANI akan torehkan prestasi untuk Bengkulu di ajang PON 2024 dan ajang lainya.

Oleh sebab itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu siap menggaet atlet muda dan berprestasi di cabang olahraga panahan untuk di bina agar bisa menorehkan prestasi untuk Provinsi Benngkulu, Senin (31/01/22).

“Olahraga panahan semakin hari semangkin berkembang dan diminati di Provinsi Bengkulu, terlihat antusias para pendaftar yang begitu banyak, untuk mengikuti pelatihan dan lainya, Panahan ini salah satu cabang olahraga yang cukup banyak diminati di Provinsi Bengkulu, saya yakin dengan masa kepemimpinan bapak Sumardi yang begitu energik, akan membuat PERPANI Bengkulu menorehkan banyak prestasi,” ujar Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu.

“Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora sudah barang tentu setiap ada kegiatan serta Cabang olahraga maka saya akan berikan dukungan Khususnya panahan ini, ada beberpa dana yang berikan untuk PERPANI dari Bapak Gubernur, tentu ini akan kami jalankan dengan baik, dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh atlet panah,” tambah Atisar.

Dari sisi lain Drs Sumardi MM menyampaikan, Atlet Panahan Bengkulu optimis akan menorehkan prestasi pada PON 2024 di Medan, Sumatera Utara nanti. Sumardi sendiri menargetkan, Bengkulu setidaknya meraih medali perak.

“Oleh karena itu perlu penekanan dalam pembinaan dan kepelatihan secara sistematis, dan itu sebuah keharusan, serta mengikuti berbagai event untuk mengukur kemampuan, sehingga timbul semangat dalam rangka mencapai target prestasi yang ingin dicapai,” ujar Sumardi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *