oleh

H. Suharto Jadi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Tintabangsa.com – H. Suharto, SE, MBA, selaku wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, yang selama ini juga menjabat sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu. Mendapat amanah sebagai ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggantikan, Susi Marleny Bachsin, Diketahui pergantian pucuk pimpinan partai Gerindra provinsi Bengkulu ini pada sore Kamis (27/01/2022).

Susi Marleny Bachsin, berharap terhadap penggurus partai Gerindra provinsi Bengkulu yang Baru ini, bisa membawak DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, lebih baik lagi serta memberikan kontribusi dalam membangun Bengkulu, dan terus memperjuangkan kepentingan semua rakyat.

Sementara Suharto, Setelah menerima SK dari DPP yang di berikan Susi Marleny Bachsin, menjelaskan, Akan menjalankan organisasi partai dengan sebaik – baiknya.

“Kedepan DPD Partai Gerindra provinsi Bengkulu bersama semua kader, tentu terus bersemangat dalam mengemban amanah, dan menjalankan roda organisasi Partai Gerindra. Kemudian yang paling utama, Partai Gerindra akan selalu berada di garda terdepan, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat se-provinsi Bengkulu, dan juga mendukung Pemerintah dalam membangun Bengkulu yang lebih,” ungkap Suharto.

Terpisah ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara, Herliyanto, S.Ip, Mengucapkan, Selamat atas terpilihnya Suharto, SE, MBA, sebagai nahkoda baru partai Gerindra Provinsi Bengkulu. Serta Mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas Kepemimpinan, serta pengabdian, mau pun bimbingan dan pengorbanan, ibu Susi Marleny Bachsin, selama memimpin DPD Gerindra Provinsi Bengkulu.

“Kami dari kader maupun fraksi partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, berharap partai Gerindra yang di nakodai oleh bapak H.Suharto, SE, MBA, akan lebih baik serta lebih maju, dan semakin dicintai masyarakat se-provinsi Bengkulu, dalam menampung berbagai aspirasi baik per orangan maupun kelompok ” Salam Indonesia Raya,” tandas Herliyanto, S.Ip. (TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed