oleh

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunker Ke Lahat Koordinasi Study

Bengkulu, Tintabangsa.com – Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali S.Sos, M.M., bersama Anggota Komisi Tiga lain nya telah melaksanakan kunjungan kerja di awal tahun 2022 Ke Kabupaten Lahat Prov. Sumatra Selatan , Kamis, (13/01/22).

Kunjungan kerja Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini dalam rangka Silaturahmi koordinasi Study peningkatan kualitas dan kuantitas jalan dengan menggunakan Aspal Buton (ASBUTON) untuk atasi jalan berlubang. demi kenyamanan masyarakat di Bumi Rafflesia ini.

Saat dikonfirmasi Oleh Media ini di sampaikan Ketua Fraksi Partai Nasdem yang juga tak lain sebagai Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos,MM.

Alhamdulillah hari ini saya dan rekan komisi 3 lainnya telah melaksanakan dan berkoordinasi ke UPTD Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Lahat langsung, Dalam rangka konsultasi berkenaan dengan pembangunan dan peningkatan kualitas dan kuantitas jalan dengan menggunakan Aspal Buton (ASBUTON) untuk atasi jalan berlubang dan rusak di Prov Bengkulu.

Selain itu juga komisi 3 berkoordinasi ke UPTD KPH Wilayah XI Kikim Pasemah Lahat.
dalam rangka koordinasi dan konsultasi berkenaan dengan manfaat hutan KPHP model Benekat Bukit Cogong terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi wilayah di Sumbangsel.

Pastinya akan dilaksanakan tanggal 12 sampai dengan 15 Januari 2022. dengan ketentuan tetap menerapkan prokes pandemi covid 19 Kata Tantawi Dali politisi kawakan ini.

Namun Setelah selesai pelaksanaan tugas kunker di Lahat kita komisi 3 akan segera menyampaikan laporan kepada Pimpinan Dewan melalui Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu. Kata Pria yang digadang-gadang kan akan maju dalam bu rsa pilbub Bengkulu utara 2024 mendatang. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed