Pondok Makan Bebek Gantung Nuansa Alam Resmi dilaunching

Lubuklinggau, tintabangsa.com, -Pondok Makan Bebek Gantung terletak di Jl. Pembangunan samping kantor Pemda Lama Kelurahan Marga Mulya, Kota Lubuklinggau Selatan II Resmi dilaunching, Senin (10/01/22).

Tempat Makan dengan nuansa alam sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak muda untuk berkuliner

Launching Pondok Makan ini dihadiri para media, kaum millenial serta undangan lainnya, yang ada di Kota Lubuklinggau dan menggelar dengan makan bersama

Kegiatan yang seharusnya diadakan secara resmi, namun dikarenakan adanya kota Lubuklinggau masih dilanda wabah Covid-19, maka acara launching diadakan non resmi.

“Kita ingin sebetulnya acara ini dibuka secara resmi, namun situasi wabah Covid-19 yang lagi mewabah, maka acara kita rubah”, ujar Yesi

Yesi berkeingin Agar kiranya para wisatawan khususnya para kaum millenial kota Lubuklinggau tidak sulit dalam mencari kuliner halal. Selain membuka tempat tongkrongan kaum muda, juga telah membuka lapangan kerja bagi masyarakatnya dan membantu perekonomian masyarakat.

“Seperti kita tau kuliner bagi kaum millenial di kecamatan Lubuk Linggau Selatan masih kurang,”. Lanjut Ibu muda itu.

Pondok Makan Bebek Gantung menyediakan berbagai jenis makanan yang khas dan nikmat, menu spesial seperti Bebek bakar, Bebek Goreng, Ayam Kampung Goreng, Ayam Kampung Bakar, Ayam Negeri Bakar dan Goreng, Ayam Geprek dan masih banyak lagi dan juga tersedia makanan ringan.

Serta menyediakan beraneka jenis minuman seperti, Jus Pokat, Jus Mangga, Jus Buah Naga, Fanta Gembira, Es Kacang Merah dan lain-lain

Reni Puspita (25) menyambut baik dengan adanya Pondok Makan diwilayahnya, selain akan menambah tempat nongkrong anak muda, juga akan menambah ramai suasana tempat yang selama ini jadi perlintasan.

Menurut Yesi untuk tahap ini Pondok Makan ini hanya buka batas jam 10.00 malam, dan bila nantinya semakin ramai akan kita upayakan buka lebih malam lagi.

“Pelayan kita ini sudah terlatih dan sudah biasa melayani pengunjung.” Tambahnya.

Disini juga menyediakan catering untuk acara-acara besar bisa menghubungi no 852-6720-7751 ( Yesi ), selain itu juga melayani sistem antar alamat (COD). (SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *