oleh

PB IKA LKS Sumsel Banjir Ucapan di HUT ke 26 Tahun, Ini Deretan Ucapanya

Palembang, tintabangsa.com, -Hari ulang tahun IKA LKS ke 26 tahun bertabur ucapan dan harapan.Organisasi yang didirikan 26 tahun silam ini merupakan organisasi yang lahir dari keinginan pemuda berkontribusi melahirkan calon pemimpin bangsa baik ditingkat kabupaten kota bahkan siap kejenjang nasional. Sabtu (24/7/21).

Ketua Umum PB IKA LKS, bung Husyam sapaan akrab didampingi bung Muhammad Reza AR dan Bung Rauf Dentas sangat senang sekali dengan bertambahnya usia organisasi ini semoga bertambah kontribusi untuk bangsa dan negara.

“Kami bersyukur organisasi yang kami dirikan, dengan bermodalkan semangat dan keinginan yang besar pada sumbangsih pemuda dalam membangun bangsa ini, dapat tetap eksis dan semakin menjadi solusi generasi, maupun pemerintah daerah dalam melahirkan calon pemimpin bangsa sejak dini dikalangan siswa terutama, semoga ini bukan hanya ceremonial semata adik adik kami dapat berbuat yang lebih untuk bangsa dan negara ini,” Ucap bung Husyam.

Ditataran pemerintah provinsi dan kota kabupaten Sumatera Selatan, Gubernur Sumsel H. Herman Deru diselah silaturahmi bersama ketua PB IKA LKS Sumsel mengatakan bahwa dirinya senang melihat Organisasi IKA LKS, adalah organisasi yang benar benar nyata, memberikan sumbangsihnya dalam usaha penciptaan kader muda calon pemimpin bangsa dan negara.

“Saya berharap IKA LKS terus berpartisipasi dan menjadi partner pemerintah Sumatera Selatan menciptakan peran serta pemuda khususnya menjaga kondusifitas provinsi kita ini,” Harapan Gubernur Sumsel.

Ucapan juga disampaikan oleh Walikota Palembang , Bupati Musi Banyuasin , Bupati Banyuasin , Walikota Lubuklinggau , Bupati Ogan Ilir , Wakil Walikota Pagaralam, Sekda Kota Palembang dan dikalangan birokrasi dan lembaga organisasi se Sumatera Selatan ada bung Giri Ramanda Kiemas, Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin, Muhammad Nasir anggota DPRD Banyuasin, Bung Iwan Aldes anggota DPRD Musi Banyuasin, Kadin Diknas H.Riza Fahlevi dan Ketua PGRI Sumsel H.Admad Zulinto, Direktur Swarna Dwipa Kanda Rebo Iskandar Pohan, Penasehat Ika LKS Kanda Sarjan Taher, tokoh Sumsel ketua Umum PGK bung Bursah Zarnubi.

Dikesempatan yang sama Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppy Van Houten Menyampaikan Banyak terimakasih atas ucapan dan Do’a yang telah di sampaikan.

“Kami Mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan, harapan dan doa ini semoga menjadi semangat kami untuk tetap berkontribusi memberikan manfaat dan kita berusaha menjadi yang terdepan serta menjadi contoh di kalangan pemuda dengan kata lain berbuat untuk manfaat tidak hanya pandai mengkritik dan berkeluh kesah tetapi berpartisipasi untuk bangsa itu lebih mulia,” pungkas Yoppy Van houten.(TB/SY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed