Bengkulu, tintabangsa.com, – Polda Bengkulu bersama Damkar, Serta Satpol PP Provinsi Bengkulu hari ini (10/07/21) menggelar penyemprotan cairan disinfektan di jalur utama yang ada di kota Bengkulu.

Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah, S.Ik., saat memimpin apel pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan menyampaikan, dalam penyemprotan kali ini akan di bagi menjadi 3 jalur.

” ada 3 jalur yang kita lakukan penyemprotan diantaranya , Polda – KM 8 – simpang Slb- panorama – Tebeng – sawah lebar – balai kota – sukamerindu – penggantungan – Suprapto – finish di Simpang 5, sedangkan jalur 2 yakni Polda – KM 8 – Simpang Padang harapan – Simpang sekip – Simpang 5 – Suprapto – polres dan finish di Simpang 5 , sedangkan jalur 3 yakni Polda – km 8 – lingkar barat – jl Indragiri – Lempuing – penurunan – dan finisih Simpang 5 . ” Kata Karo Ops Polda Bengkulu.

Karo Ops menjelaskan, selama dalam pelaksanaan proses penyemprotan, pada operator diharapkan dapat melihat sekeliling lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan terlebih terhadap para pedagang makanan.

” jika ada yang sedang jual makanan untuk dapat dimatikan terlebih dahulu , lakukan penyemprotan secara humanis akan tetapi tetap menggelora.” Jelas Karo Ops Polda Bengkulu.

Karo Ops menambahkan, usai pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya akan kembali melakukan aksi secara langsung yakni dengan mendatangi pusat keramaian untuk memberikan himbauan mematuhi prokes bagi masyarakat, membagikan masker, Rapid Tes antigen serta penyuntikan vaksin.

” sore ini kita akan ke Bencolen mall, kita akan lakukan aksi percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di sana.” Pungkas Karo Ops Polda Bengkulu.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here