Bengkulu, tintabangsa.com, -Ketua Organisasi Bengkulu Peduli Fajri Ansori, SE bersama anggota menyampaikan donasi yang terkumpul pada malam amal senin tanggal 21 Juni 2021, yang mana donasi terkumpul sebesar Rp 23.500.000 hasil lelang lukisan yang digelar pada malam amal.

Penyerahan donasi tersebut melalui Baznas Provinsi Bengkulu 1/7/2021, yang di terima langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Bengkulu Bapak Dr. Fazrul Hamidy, SHE, M.H didampingi oleh Wakil Ketua Meriyani, S. IKom, M.H.

Baznas Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada teman teman bengkulu peduli yang telah menyerahkan donasi yang dipungut dari masyarakat pada malam amal kemanusian palestina.
Dan insyaalah dalam waktu dekat hitungan hari akan kita serahkan ke rekening baznas Republik Indonesia.

Harapan kedepan kita bersinergitas dan dilanjutkan Mou antara Organisasi Bengkulu Peduli dengan Baznas Provinsi Bengkulu, serta berharap juga Bengkulu Peduli dapat mengusulkan untuk pembentukan Unit pengumpul zakat dibawah naungan organisasi Bengkulu Peduli, Demikian Ketua Baznaz Provinsi Bengkulu Bapak Dr. Fazrul Hamidy, SH, M.H didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Meriyani, S.IKom, M.H

Senada dengan Ketua Bengkulu Peduli Fajri Ansori SE, beliau sangat berharap donasi ini dapat tersampaikan ke Saudara kita di Palestine, dan kami memilih Baznas sebagai perpanjangan untuk menyalurkan karena Baznas ini lembaga resmi Negara.

Serta kedepannya bisa saling bersinergi dalam kegiatan sosial, karena Bengkulu Peduli adalah Organisasi sosial kemanusiaan, tutup Fajri (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here