Bengkulu Selatan, tintabangsa.com- Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Holman, S.E selaku Ketua Komisi III, kemudian diikuti Anggota Komisi III, Joni Afrizal, S.E, Herian Johari, dan Yuliusman.

Kedatangan rombongan Komisi III diterima Plt Direktur RSHD Manna, dr. Debi Utomo. Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat kerja Direktur RSHD Manna, Senin, 28 Juni 2021.

Agenda kunjungan Komisi III ke RSHD Manna dalam rangka mendukung meningkatkan pelayanan di rumah sakit. Selama ini Anggota DPRD sering menerima aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RSHD Manna.

Hasil pertemuan Komisi III dengan Plt Direktur RSHD Manna disimpulkan bahwa diperlukan adanya regulasi untuk membenahi pelayanan.

“Selama ini manajemen rumah sakit masih terbatas dalam mengambil kebijakan dan membuat program dikarenakan manajemen belum sepenuhnya mandiri. Diperlukan adanya regulasi agar manajemen rumah sakit benar-benar mandiri, kami dari DPRD akan berkoordinasi dengan eksekutif dalam hal ini Bupati untuk meminta membuat regulasi tersebut agar kedepannya pelayanan rumah sakit lebih baik,” terang Holman. (ADV)

Komisi III Dukung RSHD Tingkatkan Pelayanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here