Bengkulu, tintabangsa.com, – Tindak lanjut laporan masyarakat melalui Polsek Jajaran tentang adanya temuan mayat, Polres Bengkulu Polda Bengkulu kemarin sore Minggu (20/06) menurunkan Tim Inafis Sat Reskrim untuk melakukan proses identifikasi.

Laporan pertama sekira pukul 18.00 Wib, “tim mendatangi lokasi temuan mayat didalam rumah Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka yang kemudian diketahui bernama Sony Wira Wirhadi Kusumah (48) dan berdasarkan keterangan keluarga memiliki riwayat sakit darah tinggi” terang Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., melalui Kasubag Humas AKP Sugiharto.

Penemuan bermula saat saksi Ramlan (48) yang diberi kepercayaan oleh Orang Tua Korban untuk merawat rumah dan secara rutin menghidupkan lampu melalui NCB luar rumah sore itu mencium bau menyengat dan melihat banyak lalat sehingga kemudian menghubungi Kakak kandung kobrna Benny Eko Prihatin (52) yang tinggal di Kelurahan Padang Harapan.

Setelah kakak korban datang, kemudian dihubungi Pihak RT yang menghubungi Polsek yang kemudian melakukan pemeriksaan didalam rumah dan mendapati jenazah korban yang memang tinggal sendiri dirumah tersebut setelah berpisah dengan istri dan terakhir bertemu dengannya hari Sabtu (12/06) dimana kebiasaanya korban datang kerumah saksi untuk mencuci pakaian dan makan tambahnya lagi.

Terpisah, sekitar pukul 18.30 Wib. Tim Inafis Polres juga melakukan identifikasi di salah satu hotel Kota Bengkulu yang juga terdapat temuan mayat laki-laki dengan identitas Gustian Harianto (41) Warga Kecamatan Cipayung Provinsi DKI Jakarta.

Jenazah kedua telah dibawa kerumah duka Jalan Gerak Alam Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan atas permintaan keluarga Via Telepon pungkasnya mengakhiri.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here