Babinsa Toho Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Suak Barangan

Mempawah – Babinsa Koramil 1201-05/Toho, Kodim 1201/Mph, Sertu Nasarianus melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap V di Kantor Desa Suak Barangan, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Rabu (9/6/2021

Sertu Nasarianus mengatakan kegiatan tersebut di buka langsung oleh PLT Camat Sadaniang, Budi Utoyo didampingi Kepala Desa Suak Barangan.

Babinsa Desa Suak Barangan ini juga mengajak kepada masyarakat yang menerima bantuan agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, jika ingin berpergian agar menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19. 

“Saat ini Virus Corona masih ada di sekitar kita, patuhi protokol kesehatan (prokes) jika tidak ingin tertular,” ujar Nasarius.

Ia menambahkan, BLT ini agar dipergunakan  sebaik mungkin untuk keperluan sehari-hari.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Suak Barangan, Marhasen mengatakan BLT-DD tahap V ini diberikan kepada 123 penerima dan setiap KK memperoleh Rp300 ribu.

“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini,” ungkap Marhasen.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *