SELUMA,tintabangsa.com,  –Diduga kurang perhitungan saat akan mendahului kendaraan yang melaju didepannya, seorang anak pria yang masih berusia 15 tak dapat mengontrol laju sepeda motor jenis Yamaha Mio yang dikendarainya.
Musibah berupa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi kemarin sore Sabtu (29/05) sekira pukul 15.30 Wib dijalan Lintas Penghubung Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Kota Bengkulu tepatnya Kecamatan Seluma terang Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK, melalui Kasat Lantas IPTU Jangkung Riyanto, SH, dalam keterangan tertulisnya.
Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Mio tanpa nomor polisi yang berstatus sebagai pelajar dilaporkan mengalami luka dan meninggal dunia sementara rekannya yang juga masih dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar mengalami luka tambahnya.
Kasat lantas menambahkan, lawan yang mengendarai mobil dump truk dari arah Kota Bengkulu saat itu tidak bisa mengelak saat pengendara sepeda motor yang dalam posisi terjatuh ke sebelah kiri jalan diduga akibat melakukan pengereman mendadak saat berupaya mendahului kendaraan didepan.
Untuk kepentingan penyidikan, kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terus meningkatkan kedisiplinan saat berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.(TBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here