BENGKULU, tintabangsa.com, – Kemudahan diberikan Polda Bengkulu bagi masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19. Melalui Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu membuka layanan Vaksinasi Covid-19. Layanan ini dapat dinikmati bagi orang dewasa yang berusia 19 tahun keatas dan lansia yang berumur 60 tahun keatas.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak kepada masyarakat Bengkulu untuk melakukan vaksinasi Covid-19 demi menciptakan herd imunity di tengah masyarakat. Dengan memawa persyaratan berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan bagi orang dengan riwayat DM wajib membawa hasil pemeriksaan gula darah 1 hari sebelum vaksin. Selain itu saat melaksanakan vaksin pastikan badan fit dan prima serta tidak sedang batuk dan flu.

“layanan ini dibuka selama 3 hari sampai dengan tanggal 30 April 2021 mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu alamat Jl. Veteran No.2, Ps. Jitra, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu,” jelas Kabid Humas, Rabu (28/04/2021).

Selain itu, Kabid Humas tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat walaupun sudah melaksankan Vaksinasi tidak serta-merta mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

“tetap patuhi Prokes disetiap aktivitas walaupun sudah di suntik Vaksin Covid-19,” himbaunya. (TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here