Bengkulu Selatan, tintabangsa.com- Rombongan Komisi I DPRD Bengkulu Selatan dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, melakukan lawatan dinas ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim, Jumat (16/04).

Kunjungan kerja Komisi I DPRD Bengkulu Selatan diterima langsung Kepala BKPSDM Muara Enim, Harson Sunardi, didampingi Sekretaris, Erlandi dan Kepala Bidang Pengadaan Formasi SDM, Yulius Caesar, di Ruang Rapat BKPSDM Muara Enim.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Harson mengucapkan terima kasih dan merupakan penghargaan dengan adanya kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Bengkulu Selatan. 
BKPSDM Muara Enim dengan senang hati untuk berbagi ilmu mengenai penerapan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta mekanisme penggajian P3K.

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, mengatakan kunjungan kerja ke BKPSDM Muara Enim untuk mencari referensi terkait penggajian P3K yang dibebankan kepada APBD Kabupaten / Kota.
Pada kesempatan ini, DPRD Bengkulu Selatan mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik selama di Muara Enim dan terima kasih telah memberikan informasi kepada DPRD Bengkulu Selatan terkai informasi P3K. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here