Bengkulu, tintabangsa.com, – Sejumlah anggota dewan beserta staf ataupun pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (29/3) divaksinasi.

Plt Sekwan Provinsi Bengkulu, Drs HM Rizal, MM mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini (kemarin, red) memang sudah diagendakan sebelumnya.

“Jadi setelah kita menggelar paripurna tadi, anggota ataupun staf dan pegawai di jajaran Setwan divaksinasi,” ungkap Rizal.

Menurutnya, vaksinasi ini sebagai bentuk peran DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka menyukseskan program pemerintah, yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini sendiri berlaku bagi anggota dan staf ataupun pegawai Setwan yang belum divaksin,” ujar Rizal.

Karena, lanjut Rizal, beberapa diantaranya diketahui sudah divaksinasi. Jadi tadi bagi yang belum, maka difasilitasi pihaknya.

“Vaksinasi ini sendiri kita targetkan rampung pada hari ini. Namun kalaupun nantinya belum, kembali dilanjutkan besok atau hari lainnya,” kata Rizal.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri mengatakan Pemberian Vaksin ini memang udah dijdwalkan dan Sejauh ini belum ada Efek nya.

“Sejauh ini pasca divaksin belum terasa efeknya. Kalau dari penyampaian beberapa orang yang sudah menjalani vaksin, ada efek seperti mengantuk. Namun saat ini belum terasa,” singkatnya. 

Disisi lain Zulasmi Octarina yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong mengatakan kita selalu mendukung kebijakan Pemerintah untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, dengan salah satunya menjalani Vaksinasi.

“Kita Anggota DPRD Provinsi Bengkulu selalu mendukung kebijakan Pemerintah terkait mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, ya dengan salah satunya menjalani Vaksinasi,”Tutupnya Zulasmi Octarina. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here