Musi Rawas, tintabangsa.com, -Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy melakukan tes urine terkait penggunaan narkotika kepada personel Polsek Jayaloka. Hasilnya, semua anggota dinyatakan negatif mengandung narkotika, serta menjenguk Anggota Polsek sedang menjalani perawatan di Puskesmas Jayaloka.

“Sekira pukul 11.00 WIB tadi sudah dilaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap anggota Polsek Jayaloka,” kata Kapolres Musi Rawas, Kamis (04/03/2021).

Kapolres mengatakan seluruh personel yang menjalani tes urine. Karena pihaknya ingin mencari tahu ada atau tidak anggotanya yang menyalahgunakan narkotika. Hasilnya, semua anggota Polsek Jayaloka negatif menggunakan narkotika jenis apa pun.”Alhamdulilah dari hasil keseluruhan pemeriksaan tes urine negatif,” pungkasnya.

Selain Melakukan tes urine, Kapolres Mura. Didampingi Kapolsek Jayaloka, AKP Sugito juga menjenguk Aiptu Duli sedang dirawat di Puskesmas Jayaloka.

“Dengan menjenguk Aiptu Duli sedang mengalami sakit asam lambung dan sedang di rawat di puskesmas Jayaloka, guna menjaga dan meningkatkan solidaritas dapat cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.”tutupnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti biasa. (ADV/SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here