Bengkulu Selatan, tintabangsa.com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bengkulu Selatan dengarkan polimik dari masyarakat bengkulu selatan,(Jumad 05/03/2021)

Saat ini beliau di komisi 11 bidang perekonomian yang bermitra kerja dengan pihak eksekutif di antara nya badan pengelolaan keuangan daerah dinas koperasi usaha kecil dan menengah dinas industri dan perdagangan,Dinas tanaman pangan dan perkebunan ketahanan pangan, dinas peternakan dan kesehatan hewan ,dinas kelautan dan perikanan dan lain lain.

Beliau merupakan kader partai HANURA dan beliau terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu pada tahun 2014 dari daerah kepemilihan kabupaten bengkulu selatan dan kaur dan kembali lagi terpilih menjadi Anggota DPRD provinsi bengkulu pada priode 2019-2024.

Dilain waktu kepalah desa Yubrin Haryadi “mewakili segalah masyarakat dan mengucapkan terimaksih telah hadir di kantor desa ini dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian acara selanjut nya acara untuk mengusulkan usulan atau pendapat oleh pihak masyarakat Tanjung Tebat adapun usulan yg pertama di sampikan Saudara Anggota Linmas
Ridwan “menyampaikan usulan untuk jalan perkebunan dan masalah gaji 150 per bulan menurut beliau untuk gaji tersebut sangatlh tidak layak.

Dan usulan yang kedua di sampaikan oleh imam masjid Johan menyampaikan” Untuk masalah pembangunan masjid di Desa Tanjung tebat,di desa Tanjung Tebat ada 2 masjid yaitu masjid Al Mutakin yang berukuran 10×10 dan Masjid Al Falak yang berukururan 15×15 dan beliau mengusulkan untuk dinding keramik pungkas nya” (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here