Pastikan Bebas Narkoba, 100 Personil Polres Lebong Di Cek Urine

HEADLINE, LEBONG211 Dilihat

Lebong,tintabangsa.com, – Setelah sebelumnya Bidang Propam Polda Bengkulu melakukan tes urine dan air liur terhadap personil di Satuan Kerja ( Satker ) yang ada dilingkungan Polda Bengkulu , kemarin ( Kamis, 04/03/21 ) Bid Propam Polda Bengkulu mendatangi Polres Lebong untuk memastikan anggota personil Polres Lebong, tidak tersandung Narkoba dengan melakukan Cek urine.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kabag OPS AKP Rafenil Yaumil Rahma mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung program 100 hari Kapolri menuju Polri yang presisi.

“ Totalnya ada 100 orang personil yang diperiksa,” Ungkap Kabag Ops Lebong, Kamis (4/3).

Kabag Ops menjelaskan, Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada anggota dari Polres Lebong yang dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba.

“ Dari pemeriksaan urine yang dilakukan Bid Propam hasilnya tidak ada yang Positif Narkoba.” jelasnya.

Kabag Ops Mengatakan, selain memastikan anggota Polres Lebong tidak tersandung masalah Narkoba, Bid Propam Polda Bengkulu juga melakukan pengecekan penggunaan Senpi dan kelengkapan, pengecekan tahanan, pengecekan penerapan protokol kesehatan serta pengecekan Gampol dan sikap tampang.

“Ada anggota yang pada saat itu rambutnya panjang dan langsung dipotong di tempat,” ujarnya. (TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *