Musi Rawas, tintabangsa.com, -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Bersatu Indonesia (IPBI) Musi Rawas, Abdul Rosit Rois mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo untuk mencabut Peraturan Presiden Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang mengatur izin investasi minuman keras. Pencabutan keputusan ini menjadi bukti bahwa pemerintah mendengar aspirasi publik.

“Sebagai ketua organisasi kepemudaan dengan visi meningkatkan kualitas pemuda khususnya di kabupaten Musi Rawas, saya sangat mendukung dibatalkannya berbagai macam regulasi yang bertentangan dengan visi organisasi, apalagi dari aspek agama, sosial, kesehatan, ekonomi, tidak ada kebaikan darinya.” Kata Rois. Rabu (3/3/2021).

Apabila terus dilanjutkan Perpres tersebut, akan berdampak negatif bagi generasi muda Indonesia kedepannya.

“Generasi muda se-Indonesia akan menjadi korban nantinya, karena pihak perusahaan tentu lebih bebas melakukan promosi,” sambungnya.

Sebagai bagian dari penggiat organisasi kepemudaan, DPD IPBI Mura akan mendukung kebijakan pemerintah. Namun, akan memberikan masukan bila terdapat kebijakan yang bertentangan dengan aspirasi publik dan ketimpangan sosial. (ABK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here