Musi rawas, tintabangsa.com, -Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan Hj Suwarti, Senin (1/3/2021) meresmikan Rumah Makan (RM) Putri Bayu Garden, di Perumahan Griya Silampari Indah, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, tak jauh dari Komplek Perkantoran Pemkab Mura.

“Pesan saya, rumah makan Putri Bayu Garden harus punya ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki orang lain. Kita orang Sumatera harus sesuai dengan lidah Sumatera, setiap saat makanan itu menjadi ikon yang setiap saat selalu ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya selaku pemerintah sangat mendukung kebijakan yang dilakukan Bambang Supriyono selaku owner RM Putri Bayu Garden dalam membangkitkan UMKM. Karena merupakan niat baik dan membantu membuka lapangan pekerjaan.

“Tentunya Pemkab Mura sangat mendukung atas kebijakan mas Bambang telah membuka rumah makan ini, berarti membuka lapangan pekerjaan,” katanya.

Sementara itu, Bambang Supriyono mengatakan, dengan di lounching nya RM Putri Bayu Garden. Maka dengan itu sebagai awal dimulainya kembali pembangunan perumahan Griya Silampari Indah, Yang Mana selama ini selalu di isukan bahwa perumahan GSI bermasalah, padahal Perumahan itu merupakan program unggulan Pemkab Mura, gaung nya pun sampai tingkat nasional bahkan sudah sampai Kementrian Perumahan Rakyat.

“Dengan di Lounchingnya RM PBG, maka dengan ini saya nyatakan, kepada konsumen yang ini memiliki hunian dan ingin membeli perumahan Griya Silampari Indah ini, tidak perlu ragu-ragu dan tidak perlu takut-takut lagi, bahwa perumahan ini secara ligal formal tidak ada masalah clean and clear.”ucapnya

Hal itu dirinya menyatakan di hadapan Mantan Bupati Musi Rawas, Ibnu Amin dan wakil bupati, Hj. Suwarti sebagai pihak yang sangat berkopeten di dalam suksesnya pembangunan perumahan GSI.

“Kami benar-benar mengapresiasi kepada mantan Bupati Musi Rawas dan juga wakil Bupati yang baru, yang sudah berkenan menghadiri lounching RM Putri Bayu Garden, kedepan kami berharap mudah-mudahan pembangunan Perumahan GSI dapat berjalan dengan lancar sehingga perekonomian juga akan berjalan lancar dan Pada gilirannya akan menjadi Icon dan juga mendukung maju dan berkembangnya Ibu Kota Kabupaten Musi Rawas.” Harapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan visi kedepannya RM Putri Bayu Garden menjadi RM Tradisional bernuansa alam tapi berkelas nasional, tentunya dengan pelayanan serta penyajian makanan terbaik.

“Insya Allah kami akan memberikan pelayanan serta penyajian terbaik,” tuturnya.

Adapun menu yang disediakan RM Putri Bayu Garden di antaranya pindang tulang, ayam geprek cabe ijo kelenger, ayam geprek sambal mentah, tongseng, soto babat, udang goreng tepung dan udang saus pedas.

RM Putri Bayu Garden merupakan rumah makan yang menyediakan menu khas masakan pindang Mura. Kehalalan dan kelezatannya tak diragukan lagi dari rumah makan ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Mura Ibnu Amin, mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya Mura Karyasit Helmi, Kepala Kesbangpo Mura H Amra Muslimin, seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mura serta para tamu undangan. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here