Musi Rawas, tintabangsa.com, -Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti satu hari setelah di lantik, mengadakan silahturahmi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, (28/02/2021) Siang.

Pada acara itu, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati, Hj. Suwarti, mengucapkan terimaksih atas kepercayaan serta amanah untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas selama lima tahun kedepan.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada masyarakat Musi Rawas atas kepercayaan serta amanah kepada kami berdua, untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas lima tahun kedepan.” ucap bupati

Pemkab Mura, Mulai hari ini akan meninggalkan semua perbedaan yang ada, untuk mulai bekerja dengan cara turun langsung kelapangan, menjemput aspirasi masyarakat.

“Tugas kita tidak sampai disini, tugas lebih besar menanti kita, bukan hanya untuk saya, bukan hanya untuk ibu Suwarti, tapi tugas kita bersama, kita menginginkan emak-emak dirumah pusing lagi memikirkan SPP dan lain sebagainya.” tuturnya

Saat ini Musi Rawas mengukir sejarah pertama kali, Bupati dan Wakil Bupati Perempuan pertama di Sumatera Selatan, semoga sejarah ini dapat dikenang di kemudian hari. (ADV/SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here