Rejang Lebong, tintabangsa.com- Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara serah terima dan pisah sambut bupati dan wakil bupati yang baru dilantik Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah dan berakhirnya bupati periode 2016-2021 Ahmad Hijazi-Iqbal Bastari. 

Acara pisah sambut yang digelar di Balai Raya Pat Petulai Rejang Lebong pada Sabtu malam, 27 Februari 2021 tersebut dihadiri pejabat penting dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan pejabat dari Provinsi Bengkulu serta anggota DPR RI.

Kegiatan pisah sambut malam itu diawali dengan prosesi adat, dan upacara prosesi purna praja, serta penyematan Pin Apkasi dari Bupati periode 2016-2021 Ahmad Hijazi kepada Bupati terpilih Syamsul Effendi.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari para pejabat Rejang Lebong kepada Ahmad Hijazi-Iqbal Bastari, kemudian dilanjutkan dengan peluncuran buku biografi Ahmad Hijazi.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024 Syamsul Effendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Syamsul-Hendra untuk memimpin Kabupaten Rejang Lebong. 

Syamsul juga menyebutkan kemenangan pasangan Syamsul-Hendra di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 yang lalu tidak lepas dari dukungan masyarakat serta para tim SAHE yang hebat. 

Senada dengan Syamsul, Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024 Hendra Wahyudiansyah berharap agar semua pihak dapat bekerjasama dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Rejang Lebong. 

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021 Ahmad Hijazi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan daerah di Kabupaten Rejang Lebong. 

Hijazi pun berharap, dibawah kepemimpinan Syamsul-Hendra, daerah yang berjuluk Bumei Pat Petulai itu nantinya dapat mengalami perubahan yang lebih baik terutama di sektor pembangunan. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here