Musi Rawas, tintabangsa.com, -Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas menangkap Sobirin alias Birin (47), Jum’at (26/2/2021), sekitar pukul 22.30 WIB, di Jalan Jend Sudirman Desa D Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka diringkus berdasarkan laporan warga Lp-A/26/Il/2021/Sumsel/Res Narkoba, tanggal 26 Februari 2021, Selanjutnya, anggota meluncur ke lokasi guna melakukan pengintaian, serta langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di TKP beserta Barang bukti.

kemudian dilakukan penggeledahan di rumah tersangka dan di temukan barang bukti berupa satu unit timbangan digital warna hitam merek CHQ dan tersangka mengakui barang bukti tersebut benar miliknya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura AKBP Efranedy melalui Kasat Narkoba AKP Denhar mengatakan, pelaku merupakan warga dusun lV Rt. 08 Kelurahan Sukorejo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas

“Saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih yang di diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 10.24 gram,”

Lanjut dia, BB yang berhasil diamankan dari tersangka, satu buah tas selempang warna Merah, satu unit motor V-ixion warna merah dengan Nopol BG 2767 GF, satu bungkus plastik klip berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 10.24 gram, satu unit timbangan digital berwarna hitam merek CHQ dan satu bal plastik klip kosong.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here