Seluma, tintabangsa.com- Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca menegaskan tugas utama bupati yang baru saja dilantik adalah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sebab raihan ini tak mampu diperoleh pada kepemimpinan sebelumnya.

“Kami siap bersinergitas, dan yang menjadi PR besar adalah WTP. Berulangkali saya sampaikan ini yang menjadi PR adalah WTP. Bagaimana Seluma ini akan maju, tentu kita tunggu Bupati mampu membawa Seluma mendapatkan itu,” jelas Nofi, Jumat (26/2/2021).

Politikus PDI-Perjuangan ini menambahkan, Pemkab Seluma tidak pernah mendapat opini WTP sejak berdiri 2003 silam. Untuk itu, ia mendesak Bupati-Wakil Bupati yang baru, dapat bersinergi dengan seluruh elemen Forkopimda, untuk mencapai hal tersebut.

“Kami berharap apa yang disampaikan Gubernur saat pelantikan, Bupati yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Forkopimda, untuk membangun Seluma menjadi bersatu, mulai dari seluruh komponen dan lapisan masyarakat,” jelasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here