Bhabinkamtibas dan Koramil Megang Sakti Bergotong Royong Bersama Warga

Musi Rawas, tintabangsa.com, -Salah satu peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan Polri, Bhabinkamtibmas Megang Sakti bersama Koramil Megang Sakti melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan dengan memperbaiki jalan menimbun jalanan yang rusak di Jalan poros Desa Megang Sakti ll, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (26/02/2021).

Kanit Binmas Polsek Megang Sakti, Bripka Alek Astra, mengatakan Desa Megang Sakti ll, berada di wilayah hukum Polsek Megang Sakti, kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta aparatur desa dan warga sekitar.

ā€œPerbaikan jalan dilakukan secara bersama-sama, karena kondisi jalan yang berlubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini hujan sering turun,ā€ katanya.

Senada dengan itu, Babinsa Koramil Megang Sakti, Koptu Samsul, Mengatakan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama TNI ā€“ Polri dan warga sekitar, diharapkan dapat membantu kelancaran aktifitas masyarakat dan dapat menghindari adanya kecelakaan akibat jalan berlubang dan tergenang air saat turun hujan.

ā€œKami juga berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,ā€ pungkasnya. (SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *