Bengkulu, tintabangsa.com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur serta para bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik. Wakil rakyat Provinsi Bengkulu meminta sinergitas antara Gubernur – Wakil Gubernur Bengkulu dengan para Bupati/Walikota lebih ditingkatkan.

Ini disampaikan setelah Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah melantik tujuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) periode 2021-2024, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (26/2/21).

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hari ini. Kita berharap para kepala daerah ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depan,” ujar Ketua Fraksi Persatuan Nurani Indonesia (PNI) DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, Jumat (26/2/2021).

Dikatakannya, karena sinergitas dan kolaborasi antara Pemda Kabupaten dan Pemprov Bengkulu sangat diperlukan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Harus saling mendukung dan bersinergi dalam membangun Bengkulu.

Usin menambahkan, bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan amanah sebagai kepala daerah dengan sebaik-baiknya dan mematuhi peraturan perundang-undangan.

Wakil Ketua komisi lV DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, SIP. MAP juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup yang telah dilantik.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas. Memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Bengkulu,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkannya, semoga dengan telah telah dilantiknya kepala daerah tersebut masyarakat Bengkulu ke depan bisa bahagia dan sejahtera.

Diketahui, Jumat (26/2) Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah telah melantik tujuh pasangan bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here