Lubuklinggau, tintabangsa.com, -Seorang pelajar salah SMP di Lubuklinggau, Yeni Anggraini (15) Putri Bapak Hasan diduga hilang sejak Senin (22/2/2021) pukul 13.00 WIB. Kejadian ini sudah di laporkan ke Polsek Lubuklinggau Barat, Selasa (23/2/2021).

Rumah orang tua korban yang beralamat di Jalan Banyuasin Rt 07 Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Hasan, orang tua korban saat diwawancarai awak media di kediamannya menceritakan bahwa anaknya yang bernama Yeni Anggraini pergi dari rumah pukul 13.00 WIB, anak ke 5 dari 7 bersaudara ini, orang tua menjelaskan bahwa antara anak dan orang tuanya tidak ada pertengkaran.

Hasan didampingi istri menjelaskan bahwa posisi kami saat itu lagi tidak dirumah karena kami lagi pergi ke curup, anaknya Yeni meminta uang kepada ayuknya Rp5 ribu untuk beli model, setelah itu anaknya tidak kunjung kembali kerumah dan tetangga korban melihat bahwa anaknya langsung pergi.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan teman-temannya sudah tetapi sampai saat ini belum bisa ditemukan, posisi anak saya memakai baju merah dan celana kotak-kotak dan membawa Handphone,”ungkapnya.

Lanjutnya, sekitar pukul 20.00 WIB masih handphone anaknya sempat aktif, anaknya mengirim foto kepada ayuknya yang di Palembang, anaknya menceritakan bahwa tidak tahu jalan pulang dan setelah itu hilang kontak pukul 22.00 WIB. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here