DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke-18

Mukomuko, tintabangsa.com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-18 di Gedung DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu (24/2/2021).

Dalam HUT Mukomuko yang ke 18, Ketua DPRD Mukomuko,  Aly Syaftaini, st. menyampaikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rapat  istimewa yang di gelar secara virtual tersebut.

Aly Syaftaini juga menyampaikan capaian Kabupaten Mukomuko pada usia 18 tahun ini sangat baik, mulai dari tahun 2003 berdirinya Kabupaten Mukomuko sampai sekarang ini banyak meraih penghargaan terkait kinerja pemerintahan serta banyak perubahan dalam Infrastruktur pembangunan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

ā€œSangat luar biasa, kita patut bersyukur, di usia ke 18 ini Mukomuko mampu meraih prestasi yang sangat baik dalam bidang kinerja pemerintahan,ā€ ujar Aly Syaftaini.

Aly Syaftaini juga menyampaikan terimakasih yang sangat luar biasa untuk para tokoh Pedium pendiri Kabupaten Mukomuko, serta mengucapkan terimakasih kepada bupati periode 2016 -2020, Choirul Huda yang telah membangun Kabupaten Mukomuko lebih baik.

Ketua DPRD  Mukomuko juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mukomuko terpilih Bapak Sapuan dan Ibu Wasri periode 2021- 2024, mudah-mudah Mukomuko kedepannya semakin lebih baik lagi.

Sementara itu, Plh Bupati Mukomuko Drs.Marjohan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Mukomuko yang sempat hadir di acara ini, serta seluruh tamu undangan yang hadir di gedung DPRD Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, Kesuksesan yang dicapai Kabupaten Mukomuko tidak terlepas dari kerjasama yang bagus antara pemerintah, eksekutif, legislatif dan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

ā€œKemajuan pembangunan ini sebagai wujud sinergi yang bagus antara pemerintah. Komunikasi yang baik merupakan fondasi demi lancarnya pembangunan Mukomuko yang lebih maju. Maka dari itu perlunya sinergitas keterlibatan dalam membangun Kabupaten Mukomuko. Baik di bidang kinerja sarana atau prasarana,Ā  pendidikan,Ā  kesehatan, pertanian,Ā  maupun peningkatan untuk para nelayan dan pembangunanĀ  harus di tingkatkan,ā€ ujar Plh Bupati.

Disamping itu, Plt Gubernur Bengkulu, Robet Simbolon juga mengampreasi atas kemajuan dan peningkatan Insfratruktur yang ada di Kabupaten Mukomuko. Menurut Robet,  pemerintah dan masyarakat harus bisa lebih bersinergi epektif dan kreatif dalam membangun Kabupaten Mukomuko khususnya di sektor Pariwisata, karena pariwisata ini bisa mendongkrak kemajuan daerah serta meningkatkan kualitas SDM,ā€ harap Plt Gubernur Robet Simbolon. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *