Musi Rawas, tintabangsa.com, -Dicky Zulkarnain selaku Plt. Camat Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, meminta kepada seluruh panitia yang turut andil dalam pelaksanaan Pilkades serentak pada 04 April 2021 tetap selalu mengedepankan netralitas.

“Di Kecamatan Muara Beliti ada dua Desa yang akan menggelar Pilkades, yakni Desa Suro dan Desa Muara Beliti Baru, sesuai jadwal yang telah ditetapkan Pilkades akan dilaksanakan tanggal 04 April yang akan datang,” ucapnya, Rabu, (24/02/2021).

Dicky menyampaikan pesan kepada para panitia terkait pelaksanaan Pilkades agar selalu mengedepankan, menjaga Netralitas dengan tujuan selalu tercipta suasana yang sejuk, aman dan nyaman.

“Alhamdullillah untuk saat tidak ada kendala terkait proses menuju Pilkades, dan seterusnya diharapkan berjalan sesuai aturan yang berlaku. Kepada Panitia Pilkades kami harapkan tetap jaga netralitas juga masing-masing Calon agar tetap membawa suasana yang sejuk sampai dengan pelaksanaan Pilkada” tegasnya

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Prokopim Setda Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan ini menambahkan, saat ini proses tahapan Pilkades sudah melalui proses pendaftaran calon oleh Panitia Pilkades didaerah Desa masing-masing.

“Saat ini telah selesai melalui seleksi berkas ditingkat desa juga sudah dilaksanakan seleksi berkas ditingkat Kecamatan,” paparnya. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here