Bengkulu, tintabangsa.com- Akses jalan provinsi di wilayah kecamatan Pinang belapis dari desa Tunggang – Tambang Saweah Hingga Ketenong yang masih menjadi keluhan warga setempat. Ahirnya direspon dan menemukan titik temu dan akan dibangun tahun 2021.

Anggota Komisi lll DPRD Provinsi Bengkulu M.Gustiadi S.Sos. Senin (22/02) mengatakan, sebelumnya kami pihak DPRD provinsi sudah menerima sejumlah usulan dan keluhan warga mengenai kondisi jalan provinsi di kecamatan Pinang Belapis kondisinya masih banyak yang rusak dan informasi ini juga didapat melalui media masa masa.

“Saya memang tau persis mengenai kondisi di lapangan mengenai akses jalan provinsi masih banyak yang rusak apalagi wilaya ini adalah wilaya dapil saya,” kata anggota DPRD provinsi yang biasa akrap di sapa pak Edi Tiger.

Lanjutnya, pihaknya selaku anggota DPRD selalu merespon dan menampung aspirasi masyarakat dan kami harap kepada warga masyarakat untuk tetap bersabar karena ini kita tinggal menunggu proses lelang untuk membangun jalan tersebut. Untuk tahun ini akses jalan wilayah Kecamatan Pinang Belapis dari Muara Aman Desa Tunggang ke Tambang sawah telah dianggarkan 5 miliar. Sedangkan akses jalan Tambang sawah hingga ke Ketenong di anggarkan 22 miliar.

“Jadi insyaAllah semuanya akan tetap kita bangun agar kedepan semua apa yang menjadi harapan warga dapat terlaksana dengan baik dan tidak lagi menjadi hambatan guna menjalankan aktifitas kita semua ” jelas Gustiadi. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here