Bengkulu, tintabangsa.com, – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu harus bekerja keras hampir 2 jam untuk mengevakuasi tangan seorang pria yang terjepit mesin penggiling cabai atau bumbu di sebuah pasar di Kota Bengkulu, Jumat (12/02/2021).

Setelah mendapat laporan sekitar pukul 14 : 15 WIB, Dinas Damkar langsung menerjunkan 1 Unit Rescue dan tim dari pos 3 untuk menuju TKP di Jalan KZ Abidin II, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban lebih tepatnya di pasar Minggu.

“Setelah sampai di TKP, tim Damkar dibantu pihak kepolisian setempat serta pihak Dinkes langsung melakukan evakuasi. Dengan penuh kehati-hatian, tim mencoba mengevakuasi tangan pria tersebut. Alhamdulillah setelah hampir 2 jam tim berhasil mengevakuasinya,” jelas Kadis Damkar Saipul Apandi.

Dari data yang dicatat tim, pria yang tangannya terjepit pada mesin penggilingan bumbu atau cabai ini yaitu atas nama Riki, yang merupakan warga Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban.

Menurut laporan warga sekitar, Riki mengalami kecelakaan kerja. Untunglah pelapor atas nama Rudi langsung menghubungi pihak Damkar untuk mengambil tindak lanjut atas kecelakaan kerja tersebut.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here