MANNA,tintabangsa.com– Informasi orang hilang kini telah dilaporkan. Rudi Hartono (47) Pjs Kepala desa Talang Tinggi, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu selatan dikabarkan hilang kontak sejak  Minggu tanggal 7 Februari 2021 sekira pukul 19. 00 Wib.

Pihak keluarga yang melapor ke Polsek Pino mengatakan pada hari minggu yang bersangkutan pergi dari rumahnya menuju lokasi Sungai Air Manna Desa talang tinggi, kec. ulu mana, kab. Bengkulu Selatan  dengan tujuan mencari ikan dengan menggunakan jala. Namun hingga saat ini  Rudi tidak pulang kerumah atau mengabarkan menggunakan handphone.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut yang tidak lain ialah Pjs Kepala Desa Talang Tinggi. Petugas Polsek Pino sesaat setelah menerima laporan langsung melakukan cek TKP bersama dengan pihak keluarga.

“Namun yang bersangkutan tidak ditemukan melainkan hanya sepeda motor dan alat mencari ikan sudah di temukan di pinggir sungai air mana.” Jelasnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian setempat bersama dengan warga masih melakukan penelusuran  di aliran sungai Air Manna.(TB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here