Lebong,tintabangsa.com —Menanggapi berita yang beredar dengan langsung berkunjung ke kediaman warga Desa Ketenong II penderita tumor ganas, Ibu Anita Andriani, S.Sos, M.Si selaku anggota DPRD Kabupaten Lebong, sekaligus Istri Bupati Lebong Rosjonsyah, yang sebentar lagi akan menjadi Wakil Gubernur Bengkulu. Pada hari Selasa (2/2/2021).

Ibu Anita Andriani S,Sos,M.Si. yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lebong Langsung menemui Riska dirumah orang tuanya. Dalam kunjungan itu ibu Anita yang juga didampingi oleh Dinas Kesehatan Lebong, Camat Pinang Belapis, serta Kades Ketenong II.

Kesedihan serta keprihatinan Ibu Anita tampak matanya berbinar memandangi Riska Yang berwajah tampan mirip anaknya tersebut. Sembari berbincang, beliau memberikan Bantuan Berupa uang tunai serta sembako.

“Semoga ini bisa membantu meringankan Riska dan Keluarga,” ucap Bu Anita Sambil menyerahkan bantuan.

Lanjutnya lagi “kita akan menunggu hasil pemeriksaan dari RS di Bengkulu, apakah saudara mengidap kanker ganas atau TBC kelenjar ataupun lainnya, kita sudah menghimbau kepada pihak Puskesmas untuk dampingi sampai ke Palembang. Dan ibu mendoakan Riska sehat, jika sudah sembuh nanti kita ajak ke Bengkulu, dan kita beri pekerjaan,” sambung ibu Anita.

Kemudian disusul oleh pihak Dinas Kesehatan yang memberikan obat obatan untuk menangani rasa sakit dan nyeri yang di idap Riska . Kemudian Pak Camat dan Pak Kades juga Ikut menyumbangkan Uang Tunai diberikan langsung ke orang tua Riska.

Pihak Kecamatan menyalurkan bantuan berupa tabungan (celengan) yang berjumlah Rp 648.000, yang telah disampaikan ke pasien.

Kepala Desa M. Rauf juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkesempatan menyambangi salah satu warganya, “dengan adanya kunjungan dari ibu Bupati, kami ucapkan terima kasih, besar harapan kami agar warga kami dapat sembuh, kami selaku pemerintah desa siap menjalankan apa saja yang kami bisa bantu,” ucap Pak Kades. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here