MUSI RAWAS, tintabangsa.com– Polres Musi Rawas menerima penghargaan Terbaik I Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Polda Sumsel Tahun 2020 dari Polda Sumsel.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, saat dimintai keterangan, Jumat (29/1/2021).

“Tentunya, mengucapkan syukur, atas diberi kepercayaan dengan menerima penghargaan Terbaik I Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Polda Sumsel Tahun 2020,” kata Efrannedy didampingi Handoko Sanjaya.

Kapolres menjelaskan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama sesama personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini.

“maka dari itu, saya sebagai pimpinan Polres Mura mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Mura atas kinerjanya, dan yang paling penting, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya atas diberi kepercayaan menerima penghargaan ini,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap kedepannya, dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik kedepannya dalam membuat laporan keuangan.

“Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik,” tutup pria berpangkat melati dua ini.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here