Lubuklinggau,tintabangsa.com – Sebagai orangtua, Susanto, (38) Buruh harian lepas, warga Jalan Lawu RT 01 Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur ll, Kota Lubuklinggau, cemas.

Sebab, Windy anak perempuannya berusia 17 tahun yang berstatus siswi SMK N 2 Lubuklinggau itu, lebih dari enam hari tak pulang ke rumah.

Windy tak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika itu anaknya pamit ingin berangkat Magang, di salah satu Penjahit di Jln Dempo, Blakang Polres Lubuklinggau, namun hingga kini belum pulang kerumah.

Susanto berharapan mudah – mudahan anaknya dapat segera ditemukan dan berkumpul lagi bersama keluarga.

“Windy pulanglah nak kami sekeluarga, terutama bapak ibu sangat khawatir dengan keadaan windy, kami juga memohon kepada seluruh masyarakat lubuklinggau dan sekitar kami memohon bantuan apabila menemukan/melihat Windy Mohon beritahu kami.” Harapnya.

Arif selaku pamannya saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan peristiwa tersebut, Keponakkan nya juga pergi tak membawa telepon seluler, sehingga sulit untuk berkomunikasi, pihak keluarga sudah bingung mencarinya kemana – mana, sudah keliling ke tempat temen – teman nya tidak ada yang mengetahui keberadannya,

“Dia tidak membawa hp, makanya kami bingung mencarinya, sudah keliling ke tempat temen – teman nya tidak ada yang mengetahui, kami juga sudah cek di tempat magangnya ternyata tidak masuk magang,” ucapnya.

Kejadian ini sudah di Laporkan ke pihak Kepolisian pagi tadi dengan Nomor: LOH/001/01/2021/SUMSEL/RES/LLG.

Pamannya menambahkan ciri-ciri keponakkannya itu tinggi 155 cm, kulitnya sawo matang, terakhir pergi mengenakan baju kaos, manset hitam, jilbab hitam, celana hitam.

Mohon Bantuannya jika ada melihat dan Mengetahui keberadaannya Bisa menghubungi : 082175654884 Arif 081377855295 Tias.(ALM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here