Bengkulu, tintabangsa.com- DPRD Provinsi Bengkulu berharap agar pelaksanaan kegiatan dan program pemerintah provinsi tahun 2021 dapat berjalan lancar dan tepat waktu agar mempercepat pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Hal itu ditegaskan anggota komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi,  “Dari awal sudah kitaa sampaikan, jika sudah menerima evaluasi dari Kemendagri, maka tidak ada lagi alasan pemprov Bengkulu tidak melaksanakan kegiatan,” kata Edwar, di kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (26/1).

Ketua Fraksi PDIP itu mengatakan, lelang kegiatan seharusnya segera dilaksanakan mengingat saat ini Januari 2021 segera berakhir, Karena dikhawatirkan, seperti kegiatan yang belum dilelang pada Januari-Maret 2020 lalu harus mengalami refocusing. “Maka untuk itu, kita mendorong pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera memulai lelang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, yang jelas ketika lelang kegiatan dilaksanakan perputaran ekonomi berjalan. Terlebih saat ini untuk mempercepat pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here