Kaur,tintabangsa.com– Naas yang dialami sorang kakek di Kecamatan Muara Sahung meninggal dunia karna bertarung dengan monyet besar, kejadian ini diketahui sekitar pukul 19:30 Wib oleh tetangga korban di perkebunan karet. Kejadian membuat heboh warga kecamatan Muara Sahung, yang menemukan mayat TS(65) bersama seekor Monyet besar dengan penuh luka.

Masyarakat sekitar sangat kaget dengan penemuan mayat ini, bagaimana tidak disamping mayat terdapat seekor monyet yang juga mati, sehingga warga langsung menghubungi polsek Muara Sahung untuk melaporkan kejadian ini, dan mayat langsung di evakuasi ke puskesmas Muara Saung .

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH melalui Kapolsek Muara Sahung IPTU Yevi Mulyadi,S.Sos mengatakan” Benar telah telah ditemukan mayat sorang laki-laki dengan seekor monyet, kejadian ini diketahui sekitar pukul 19:30 Wib, dan kita langsung mendatangi TKP serta membawa korban ke Puskesmas Muara Sahung untuk melakukan pemeriksaan oleh tenaga medis.”jelasnya.

Lanjutnya Dari hasil pemeriksaaan kepala puskesmas Muara Sahung ditemukan dada sebelah kiri memar dan terkelupas, kepala bagian belakang luka akibat benturan tunggul kayu, dan korban ini diperkirakan meninggal dunia karna kelelahan berkelahi dengan monyet besar tersebut.

Untuk saat ini mayat korban sudah di bawa ke rumah duka, dan rencananya akan dikebumikan besok pagi, pihak keluarga menerima musibah ini dengan iklas dan tidak akan menuntut pihak manapun, sedangkan barang bukti yang kita amankan yaitu 1 ekor monyet dengan luka di leher dan 1 bilah parang gagang warna coklat.tegas IPTU Yevi Mulyadi,S.Sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here